Meski Diduga Tinggal di Rumah Dinsos Anak Terlantar, Loly Tetap Tak Kangen Rumah

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Berita tentang putri sulung Nikita Mirzani yaitu Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly belum juga usai. Setelah dikabarkan oleh ibunya bahwa Loly diusir Mami Eda dari rumahnya dan ditahan oleh polisi London, kini kekasih Vadel Badijeh itu diduga tinggal di rumah Dinas Sosial khusus anak terlantar.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tapi, dengan tegas gadis belia itu membantah diusir Mami Eda. Loly menegaskan dirinya keluar dari rumah temannya itu karena tidak enak hati lantaran Nikita Mirzani kerap menyindir Mami Eda. Bahkan, Nikita menyebut keluarga teman Loly itu sebagai keluarga kera.

Kini, Loly tinggal sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya tinggal di rumah kos. Tapi tempat tinggal Loly dengan model minimalis, membuat netizen menduga bahwa anak angkat Antonio Dedola itu tinggal di tempat penampungan anak terlantar di London.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Meski begitu, Loly enggan untuk pulang. Bahkan dengan terang-terangan ia mengatakan tidak kangen rumahnya. Hal tersebut ia lontarkan saat menjawab pertanyaan netizen di media sosialnya.

"Kangen rumah enggak kak? Enggak. Jujur aku enggak kangen sama rumah," tegas Lolly dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Kamis, 28 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Tapi kalau masakan Indonesia, kangen. Tapi kalau rumah, enggak. Ini aku jujur aja ya guys ya, oke," sambung Loly.

Loly dan Vadel Badijeh

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title