Klarifikasi Loly Disebut Tinggal di Penampungan Anak Terlantar di London

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah hengkang dari rumah Mami Eda, tersiar kabar bahwa Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly disebut tinggal di rumah dinas sosial yang disediakan khusus menampung anak terlantar di London, Inggris.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Putri sulung Nikita Mirzani itu disebut tinggal di penampungan anak terlantar di London sebab tempat yang dipamerkan Loly sebagai tempat tinggalnya yang baru memiliki interior mirip dengan home service di London.

“Itu kayaknya tempat penampungan social service gt soalnya ada banyak cctv-nya,” kata netter.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Masih di bawah umur. Ngak bakalan bisa kos. Itu rumah dinas sosial yang tampung anak-anak terlantar yang masih di bawah umur,” ucap netter.

”Itu rumah sosial buat anak2 terlantar yg di bawah umur soalnya umur segitu belum bisa kerja mana bisa ngekos,” sambung netter lagi, dikutip dari TikTok@winidep00h.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Bak tak terima disebut tinggal di penampungan anak terlantar, kekasih Vadel Badijeh itu memamerkan sebuah apartemen berfasilitas lengkap sebagai tempat tinggalnya. Loly memamerkan apartemen tersebut dengan membuat room tour video.

Beberapa fasilitas di apartemen tipe studio itu juga diperlihatkan oleh anak dari Nyai Nikmir itu. Salah satunya adalah tempat tidur yang rapi dan bersih, lemari es serta ruangan yang ia pakai untuk jemuran.

Halaman Selanjutnya
img_title