Beda Versi, Loly Ngaku Vadel Badjideh Suka Duluan Sebelum Ia 'Tembak'

Loly dan Vadel Badijeh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLaura Meizani Nasseru Asry atau Loly kini tengah bucin dengan pacar barunya, Vadel Badjideh. Rupanya, putri sulung Nikita Mirzani itu cukup agresif dalam meluapkan perasaannya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Di satu kesempatan dalam sebuah podcast, Vadel Badjideh bahkan mengatakan kalau kekasihnya yakni Loly mengungkapkan perasaannya atau nembak duluan.

Namun, dalam siaran langsung di TikTok, Loly menghadirkan cerita yang berbeda. Mulanya, Loly menceritakan awal mula dirinya melakukan pendekatan dengan Vadel.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Gara-gara mungkin nyambung, jadi setiap hari tuh ngobrol, kayak oh iya gua kayak gini gitu, nah terus beberapa hari kemudian tiba-tiba di hati gua tuh ada rasa deg deg deg deg gitu, mungkin gara-gara sefrekuensi jadi gua tuh suka gitu sama Vadel,” ujar Loly, seperti dilansir dari akun TikTok Chafendi pada 2 Oktober 2023.

Karena merasa satu frekuensi, akhirnya Loly menyatakan cinta kepada Dancer berambut kriting tersebut.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Nah terus dari situ tuh gua bilang ke dia, ‘Gua suka nih sama lo, mau gak jadi pacar gua’, terus tiba-tiba dia bilang ‘Buset’, dia bilang gitu,” ungkapnya lagi.

Ternyata, menurut Loly, Vadel Badjideh sudah menyukai Loly bahkan sebelum Loly menyatakan cinta. Menurut penuturan Loly, Vadel menyukai cewek yang penurut.

Halaman Selanjutnya
img_title