Bongkar Kengerian Hidup di Jakarta, Denny Caknan Ngaku Kena Tipu Rp.500 Juta

Denny caknan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Gemerlap ibu kota nampaknya tidak membuat penyanyi koplo, Denny Caknan tergiur untuk hidup menetap di Jakarta. Ia memilih hidup di kampung kelahirannya, Ngawi. Padahal, Denny Caknan sudah memiliki nama besar yang dikenal luas.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Mantan kekasih Happy Asmara itu menceritakan kengerian hidup di Jakarta yang cenderung keras. Hal itu ia ungkapkan pada saat hadir di podcast yang dipandu oleh Teguh Praz tak lama ini. Ternyata, suami Bella Bonita itu pernah kena tipu sebesar Rp.500 juta.

"Engga, banyak cerita-cerita yang Jakarta itu terlalu menakutkan bagi orang Jawa. Khususnya aku, aku udah setengah miliar ditipu sama agensi," ujar Denny Caknan, di YouTube HAS Creative, Senin, 2 Oktober 2023.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Terbaru, ia mengalami penipuan sejumlah puluhan juta. Pelantun lagu Cundamani itu kena tipu Rp.80 juta saat membeli kalung.

"Beli kalung aja sampe ditipu Rp80 juta itu orang Jakarta juga. yang setengah miliar itu belum dibayar sampe sekarang," timpalnya.

Pulang Umroh, Ini yang Dirasakan Happy Asmara

"Makanya aku hidup di Jawa aja udah, nerima kaya gini," kata Denny.

Di sisi lain, Denny Caknan mengaku bahwa dirinya sempat terjerat hutan hingga Rp.129 juta. Hal itu terjadi lantaran Denny sempat kecanduan judi online.

Halaman Selanjutnya
img_title