Beri Dukungan pada Loly, Dewi Perssik Sarankan Ini ke Nikita Mirzani

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly hingga kini masih belum akur. Meski Loly tinggal berjauhan dengan ibunya itu, keduanya masih sering berseteru.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Kisruh hubungan ibu dan anak itu, membuat Dewi Perssik ikut bersuara. Perempuan yang sering dipanggil Depe itu pun memberi dukungan kepada Loly. Bahkan, Depe menyarankan Loly agar tidak menjadi seperti ibunya.

"Lolly anak yang baik InsyaAllah. Semoga gak kayak ibunya ya. Karena apa? Lolly mungkin merasa 'gue berada di lingkungan yang tidak baik, jadi lebih baik gue pergi dari lingkungan itu' karena dia tidak mendapat kenyamanan, dia tidak mendapatkan perasaan yang sehat. Nah, Lolly masih butuh kasih sayang," kata Dewi Perssik dikutip dari intipseleb pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Lebih dari itu, mantan istri Saipul Jamil tersebut juga menyoroti perkataan lawan seterunya itu terhadap Loly. Menurut Depe, seharusnya Nikita Mirzani rela mati untuk anak, bukan malah menghinanya.

"Coba orang tua yang bener itu bukan malah ngatain anaknya bajunya kayak orang miskin lah, kayak begini. Justru Lolly itu kan hidupnya sederhana, jadi kalau kalian mau endorse, endorse lah dia say, kasihan say," ujar wanita yang akrab disapa Depe.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Anak sendiri dimusuhin, anak sendiri dikatain bajunya kayak gembel atau apa yaAllah Astaghfirullahaladzim. Seorang ibu itu harusnya rela mati buat anaknya," ungkap Depe miris.

Selanjutnya, Depe mengungkapkan simpatinya kepada Loly yang kerap kena cibiran dari netizen. Menurutnya, remaja berusia 16 tahun seperti Loly sedang butuh arahan dan bimbingan dari orang tua.

Halaman Selanjutnya
img_title