Aurel Hermansyah Bongkar Mantan Kekasih Atta Halilintar Ganggu Rumah Tangga Mereka

Artis, Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah belum lama ini hadir di podcast Olla Ramlan. Istri Atta Halilintar itu membeberkan bagaimana sosok sang suami. Tentu, baginya Atta adalah sosok terbaik yang ia dapatkan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, di balik sosok yang baik itu, Aurel Hermansyah mengakui bahwa Atta adalah lelaki playboy. Akan tetapi, yang dimaksud sosok playboy tersebut bukan gonta-ganti cewek, hanya saja suka berkenalan dan menyapa perempuan.

"Dengar-dengar Atta dulunya playboy nggak sih?," tanya Olla Ramlan kepada Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube The Ramlans, Rabu, 4 Oktober 2023.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Sebenarnya dia (Atta) mungkin bukan playboy, dia sebenarnya senang aja, mungkin dia pengen kenalan dengan ini kenalan sama itu," jawab Aurel Hermansyah.

Kemudian yang tidak disangka, kakak Azriel Hermansyah itu mengungkapkan ada salah satu mantan pacar Atta yang mengganggu kehidupan rumah tangganya. Tak cuma itu, Aurel bahkan sempat dicecar.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Kalau misalnya mantan Atta, waktu awal-awal pernah ada (digangguin) . Karena waktu itu aku dicecer habis-habisan, digangguin akunya sama mantannya dia gangguin aku. Terus dia (Attta) sendiri bilang nggak usah dibaca, mungkin (yang suka Atta) cuma 1 orang, kayaknya 1 deh atau 2," sambung Aurel Hermansyah.

Meski tak menyebutkan nama, namun beberapa selebriti memang digosipkan dekat dengan Atta Halilintar termasuk Nabilla Aprillya, Ria Ricis, Elvia Cerolline, Bebby Fey, dan Liza Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title