Kia Poetri Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Virgoun, Netizen: Run Mbak, Run!

Kolase foto Inara Rusli, Virgoun, dan Kia Poetri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Virgoun, yakni Kia Poetri akhirnya angkat bicara soal rumor yang beredar. Perempuan berparas cantik itu seolah memberi klarifikasi atas isu bahwa dirinya menjadi perempuan baru dalam hidup Virgoun di tengah masalah rumah tangganya dengan Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kendati perempuan tak berhijab itu tak menampik bahwa dirinya kenal dekat dengan Virgoun. Tapi, ia memberi keterangan bahwa dirinya dan Virgoun hanyalah teman. Bahkan, Inara Rusli pun menurutnya sudah tahu dan kenal baik dengan dirinya.

https://www.instagram.com/reel/CxxpQzgSrIz/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Kita temenan, sudah lama kok tahunan,” ucap Kia Poetri, belum lama ini.

Tidak hanya itu, Kia juga mengaku mengenal Inara Rusli dengan baik. Hubungan mereka, menurut Kia, juga terjalin dengan baik.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Selama berteman dengan aku baik-baik aja, kekurangan dia ya sudah. Ya tahu lah, aku juga akrab sama kakak (Inara) kok. Yang jelas pokoknya aku nggak ada masalah sama kakak, aku nggak ada masalah sama abang Virgoun," imbuh Kia.

Dalam keterangan lanjutannya, Kia mengatakan bahwa Inara Rusli mengetahui pertemanannya dengan Virgoun. Sebab, Virgoun sempat menjadi jurinya saat mengikuti sebuah ajang penjaringan bakat.

Halaman Selanjutnya
img_title