Tiba-tiba Lucinta Luna Puji Jessica Wongso Terdakwa Pembunuhan Mirna Salihin, Ada Apa?

Kolase foto Lucinta Luna dan Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kembali menjadi perbincangan publik usai dirilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, kasus kopi sianida kini menjadi salah satu topik utama di berbagai kanal pemberitaan Tanah Air. Termasuk di kanal pemberitaan selebritis.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Terlebih ada komentar yang muncul dari artis Lucinta Luna. Ia mengaku iba terhadap Jessica Wongso yang dipaksa mengakui sesuatu yang tidak ia lakukan.

Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna memposting video Otto Hasibuan saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, ia mengaku pernah memiliki nasib yang sama dengan Jessica. Ia mengaku pernah dipaksa mengaku memakai obat-obatan terlarang.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

“sedih banged Om Dheddd @mastercorbuzier ini mirip banged sama kisah gue yg di cepuin oknum dsuruh ngakuin barang haram i*ex itu yg pdahal demi allah bukan milik saya sampe itu oknum maksa gue dsuruh ngaku dan diralat lagi dibikin lagi BAP baru lagi dimana keadilan di Indonesia ini... kasian JESSICA KUMALA WONGSO dia harus berjuang dengan yang bukan jadi kesalahannya,” tulis Lucinta Luna dilansir dari Insta Story miliknya pada 9 Oktober 2023.

Menganggap Jessica tidak bersalah, Lucinta berharap kasus kopi sianida Mirna kembali dibahas. Lucinta juga berharap Jessica Wongso bisa dibebaskan usai divonis sebagai terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

“Semoga berita ini di ungkap lagi biar JESSICA BEBAS karena gue tau sendiri rasanya waktu gue jadi korban tersangka g dicepuin oknum g pernah mendekam di penjara tapi hati ini, sedih bahwa bukan gue g punya barang haram itu (t tapi kalo dari lubuk hati gue GUE IKHLAS KARENA HUKUM TABUR TUAI ITU ADA DAN RODA BERPUTAR KARMA ITU ADA,” jelasnya lagi.

Lucinta juga memposting momen dimana Jessica mengaku dituduh oleh Krishna Murti untuk mengakui telah meracuni Mirna dengan sianida.

Halaman Selanjutnya
img_title