Otto Bilang Jessica Pernah Dihipnotis, Wamenkumham: Bullshit!

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Otto Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kasus 'Kopi Sianida' yang menyeret Jessica ke dalam jeruji besi sejak 2016 silam, masih jadi polemik berbagai pihak. Kasus ini kembali mencuat pasca tayangnya Film Dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murger, Coffee and Jessica Wongso' sejak 28 September 2023 lalu.

Oki Setiana Dewi Tak Rela Adiknya Cerai, Ini Upaya Terakhirnya untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tak sedikit dari netizen yang menilai adanya kejanggalan atas penetapan terdakwa pada Jessica Wongso. Jessica telah menjalani hukuman selama 7 tahun dari sanksi 20 tahun penjara yang ditetapkan PN Jakpus.

Di balik kehebohan publik terhadap kasus ini, muncul sebuah fakta baru yang disampaikan kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan.

Bantah Anggurin Ria Ricis Sejak Hamil, Kuasa Hukum Teuku Ryan Ungkap Fakta Mengejutkan

Dalam keterangannya, Otto Hasibuan sempat menyebutkan bahwa Jessica Wongso pernah dihipnotis saat diperiksa di Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Teuku Ryan Bantah Isu Orangtua Jadi Penyebab Ria Ricis Gugat Cerai

Hipnotis itu dilakukan dengan tujuan agar Jessica Wongso mengakui perbuatannya. Sebab, menurut Otto, Jessica tetap bungkam dan menegaskan dirinya bukan pembunuh Wayan Mirna Salihin.

Otto juga menyebut bahwa hipnotis yang dilakukan pihak kepolisian kepada kliennya, Jessica Wongso itu tidak dimasukkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan atau BAP. 

Halaman Selanjutnya
img_title