Maia Estianty Khawatir Jelang El Rumi dan Jefri Nichol Tanding di Ring Tinju

El Rumi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Jalaluddin El Rumi alias El tak lama lagi akan kembali naik ring tinju setelah sebelumnya menang melawan Winson Reynaldi. Di pertandingan berikutnya El Rumi akan menghadapi aktor tampan Jefri Nichol.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Pertandingan kedua selebritis tersebut diagendakan pada 17 November 2023 mendatang di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Sebagaimana layaknya pertandingan, baik El Rumi maupun Nichol sama-sama melakukan persiapan. Namun, El Rumi mengapresiasi keberanian Nichol yang mengajaknya untuk duet.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Diketahui, awalnya Nichol mengunggah pernyataan di X (Twitter) mengungkap dirinya ingin tanding tinju lawan El Rumi. El menyambut tantangan itu dan pertandingan pun akan segera terselenggara.

"Ya menurut gue menang kalah biasa yang penting udah berani tantangan itu udah sebuah laki-laki dan Nichol juga gue appreciate dia berani nantangin gue dan beneran berani. Gue kira awalnya Nichol cuma nantangin paling, tapi pas gue jadiin dia beneran berani dan gue respect," kata El Rumi di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

"Karena turun tinju itu enggak mudah. Kemarin gue rasain turun tinju cukup memakan mental, memakan waktu, energi dan Nichol berani untuk turun respect buat kita berdua," kata El.

Selain itu, adik Al Ghazali itu mengungkapkan bahwa ayahnya, Ahmad Dhani mendukung keputusan El untuk kembali bertanding. Berbeda dengan sang ibunda, Maia Estianty yang justru khawatir El Rumi akan kembali beradu jotos.

Halaman Selanjutnya
img_title