Kepergok Setubuhi KDL, Ini Profil AW

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Karina Dinda Lestari (KDL) dan Andi Wahab (AW) belakangan ini menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya. Meski namanya sempat beberapa kali muncul di media sosial seperti TikTok, Instagram, sampai Twitter, masih banyak orang yang belum mengenalnya. 

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

AW diduga telah menyetubuhi KDL layaknya suami-istri. AW tidak lain adalah dokter senior di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makasar. 

Namun, belakangan AW terpaksa harus berurusan dengan Polda Sulsel karena telah dilaporkan suami KDL, Iptu Alvian Hidayat (AH) atas tindakan pidana perzinahan.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Menurut suami KDL, Iptu AH, AW selaku dokter senior kerap memanfaatkan situasi dan kondisi untuk memenuhi hawa nafsunya lewat dokter koas.  

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” kata Iptu AH dalam kanal akun Instagram @temanpolisi. 

Polisi yang tengah menempuh pendidikan kenaikan pangkat menjadi AKP itu mengatakan, bahwa AW kerap memanfaatkan situasi ketika dirinya menjadi dokter residen ketika ada dokter koas yang bertanya kepada dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title