Ammar Zoni Tiba-tiba Buat Pengumuman Menjual Akun Instagram Miliknya, Untuk Nafkahi Anak?

Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

VIVA Jabar – Setelah diputuskan cerai dengan Irish Bella, Ammar Zoni kini kembali membuat heboh warganet. Kakak Aditya Zoni itu tiba-tiba membuat pengumuman ingin menjual akun Instagram miliknya. Padahal, akun tersebut sudah memiliki follower 8,6 juta serta berisi kenangan bersama mantan istri dan kedua anaknya.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Pengumuman terkait penjualan akun tersebut, Ammar Zoni buat di Instagram Story nya. Namun, aktor yang berkali-kali terjerat kasus narkoba itu tidak menjelaskan apa alasan dari penjualan akun tersebut.

"This account is for SALE yang berminat serius hubungi admin," begitu bunyi tulisan dalam unggahan Ammar Zoni.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Diinformasikan sebelumnya, Ammar Zoni mantap mengajukan banding atas putusan pengadilan tentang perceraiannya dengan Irish Bella. Melalui kuasa hukumnya, Ammar resmi mengajukan banding atas putusan cerai itu pada 13 Februari 2024 lalu.

"Kami mengajukan banding sejak 13 Februari," ujar pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias dalam sebuah wawancara, baru-baru ini.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Diketahui, ayah Air Rumi itu keberatan atas keputusan pengadilan terkait perceraiannya. Namun, Jon belum bisa membeberkan poin-poin apa yang akan dibantah. Sebab hal tersebut masih sedang disusun.

"Kami lagi pelajari apa saja poin keputusan yang akan kami bantah," kata Jon Mathias.