Disebut Jadi Pelakor, Dinar Candy Beri Jawaban Menohok

Dinar Candy habiskan ratusan juta untuk hewan Kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Akibat kedekatannya dengan seorang pria beristri yakni Ko Apex, Dinar Candy sering dicitrakan negatif. Bahkan, disc jockey (DJ) seksi itu disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor. Tak hanya itu, Dinar juga sempat dilaporkan dengan pasal perzinaan oleh istri sah Ko Apex, Ayu Soraya.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Ramainya isu negatif tentang dirinya, Dinar Candy akhirnya angkat bicara. Perempuan seksi itu mengaku tidak peduli atas semua tudingan buruk terhadap dirinya.

Alih-alih merasa minder karena dituding sebagai pelakor, Dinar Candy justru mengaku semakin semangat kerja. Malah ia menuding bahwa para haters yang menyerang dirinya tidak punya pekerjaan.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

“Suka suka kalian lah mau menggiring opini ke mana pun, kasian banget ya kalian gak pada kerja ya,

Kalau gua sih kalian giring opini yg negative malah gua semangat kerja buat tunjukin ke kalian suatu saat nanti gua sukses tapa bantuan siapa pun, tambah kerja keras di omongin orang," tulis Dinar Candy, seperti dilansir dari akun Instagram Storynya pada 25 Oktober 2023.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Selanjutnya, Dinar Candy bertekad untuk membuktikan kesuksesannya dalam kurun waktu 2 atau 3 tahun ke depan. Menurutnya, ridho Allah akan turun kepada orang yang tidak sombong.

Dinar pun berharap publik yang kini berburuk sangka terhadap dirinya bisa berbalik mendukung Dinar suatu saat nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title