Patut Ditiru, Prilly Latuconsina Enggan Umbar Aib Orang Lain di Medsos

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Aktris cantik Indonesia Prilly Latuconsina kini tak hanya bergelut di dunia acting. Selain sebagai dosen praktisi, gadis cantik ini juga mulai melebarkan sayap menjadi produser di rumah produksi Sinemaku Pictures.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Memulai karier sejak kecil, membuat Prilly Latuconsina dikenal luas dalam dunia hiburan. Ia pun merasa bersyukur diberi anugerah berupa posisi dan kesempatan untuk berkarya.

"Aku ngerasa mungkin aku yang siap, Tuhan tau aku siap, jadi untuk menyia-nyiakan power ini ke hal yang gak baik, gak tau diri aku rasanya," ujar Prilly Latuconsina dikutip dari Youtube Daniel Mananta Network, Rabu, 25 Oktober 2023.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Alasan tersebut membuat artis multitalenta itu enggan menjatuhkan orang lain, terlebih di dunia sosial. Ia begitu menjaga sikap, dan tidak ingin mengumbar aib orang yang muka umum.

"Misalnya orang ada bermasalah sama aku, temen kayak 'yaelah, tinggal lo post aja dia langsung dibully satu indonesia'. Aku kayak, 'gak, Tuhan gak mau gue menggunakan power ini buat ngejatuhin orang lain, kenapa gue harus ngelakuin itu?',” tegas Prilly.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Lebih lanjut, Prilly kembali menegaskan dirinya tak ingin membongkar aib orang lain. Sebab, jika menjaga, maka aib sendiri pasti akan dilindungi oleh Allah.

"Kita gak boleh bongkar aib orang karena kalau kita menyimpan aib orang, aib kita tuh dilindungin sama Allah. Kita itu manusia berdosa, kita pasti punya aib. Walaupun kita rasa enggak, ‘gue gak punya aib’," pungkas Prilly Latuconsina.