Terselip Doa, Ini Harapan Ammar Zoni pada Anaknya

Ammar Zoni pakai Baju tahanan berwarna oranye
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Jabar – Usai bebas dari hukuman penjara karena terbukti menggunakan obat-obatan terlarang, aktor Ammar Zoni mulai tampil baik di podcast maupun di akun media sosialnya. Suami Irish Bella itu menyadari apa yang ia perbuat selama ini adalah kesalahan.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Seolah menyesali perbuatannya selama ini, Ammar Zoni menyadari bahwa dirinya bukanlah orang baik. Kendati begitu, ia menginginkan anaknya menjadi sosok yang baik sesuai tuntunan agama.

Hal tersebut terlihat dari unggahan aktor tampan itu baru-baru ini. Di akun Instagramnya, ia mengunggah potret dirinya bersama sang buah hati, Air Rumi Akbar.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Unggahan tersebut memperlihatkan kedekatan Ammar dengan Air. Keduanya tampak melihat sebuah lukisan. Potret itu dibuat hitam putih sehingga menambah kesan elegan.

Bersama unggahan itu, Ammar menyelipkan doa dan harapan terhadap Air meski Ammar sendiri menyadari ia bukanlah orang yang baik.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

“Nak, inilah Daddy dengan Segala kelebihan & kekurangan, Daddy bukan orang baik bukan pula orang fasik,” tulis Ammar Zoni melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title