Ari Lasso Sebut Once Mekel Kurang Sukses Sebagai Penyanyi Solo

Ari Lasso
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

VIVA JabarAri Lasso dan Once Mekel merupakan dua musisi yang sempat berkarya dengan band Dewa-19. Namun, dengan berbagai faktor keduanya hengkang dari band legendaris itu dan memulai karir sebagai penyanyi solo.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Kendari demikian, karier memang erat dengan rejeki. Nasib keduanya pun berbeda. Bahkan, Ari Lasso terang-terangan mengatakan Once Mekel kurang sukses setelah ia keluar dari band Dewa-19 dan menjadi penyanyi solo.

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial
Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Kendati begitu, Ari Lasso memandang Once merupakan salah satu penyanyi di Indonesia. Sebab, menurut Ari, Once bisa menguasai berbagai macam genre musik mulai dari rock, pop, rock and roll, hingga jazz. Ditambah, Once punya ciri khas yang orang lain tidak memilikinya.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Once Mekel tersebut yang membuat Ari Lasso berani meninggalkan Dewa 19 dan memberikan posisi tersebut kepada Once. Bahkan ketika Once Mekel memilih keluar dari Dewa 19, Ari Lasso berharap Once akan menjadi saingan beratnya sebagai penyanyi solo. 

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Namun, rupanya Ari Lasso tidak melihat karakter asli Once Mekel sebagai penyanyi solo saat tampil di beberapa gelaran musik.

“Sangat tidak nyaman dengan dirinya sendiri, sehingga banyak hal-hal di atas panggung tidak keluar (karakter) Once-nya,” kata Ari Lasso di kanal YouTube Booms GA dikutip VIVA Jabar pada Sabtu (28/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title