Iptu AH Bantah Dianggap Coreng Nama Baik Unhas

Iptu Alvian Hidayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Suami Karina Dinda Lestari (KDL), Iptu Alvian Hidayat (AH) akhirnya memberikan klarifikasi tentang berita yang menyatakan dirinya dianggap mencoreng nama baik Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Iptu AH membantah telah menyebut peristiwa skandal perselingkuhan dan hubungan gelap di Unhas sebagai tradisi di kalangan Mahasiswa/i kedokteran di salah satu fakultas Unhas.

Ia memastikan, pernyataan 'pergaulan bebas' menjadi hal yang lumrah terjadi di Unhas, bukan perkataan dirinya. 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," kata Iptu AH dalam keterangan tertulis ke kantor berita jabar.viva.co.id, Sabtu (28/10/2023) lalu.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Ia menilai, pasca pemberitaan tradisi hubungan gelap antara senior-junior di lingkungan Unhas, isu ini semakin berkembang liar. Ia tegaskan, isu itu di luar konteks.

Iptu AH mengaku sudah menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan statemen tersebut. Namun, kata dia, hingga kini narasi berita belum diperbaiki.

Halaman Selanjutnya
img_title