Gaji Karyawan Bermasalah, Fuji Minta Maaf

Fuji dan Sandy Arifin
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarFuji An kembali diterpa kabar kurang baik. Pasalnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu dituding tidak membayar gaji karyawan. Tak menampik, Fuji mengakui dirinya telar membayar gaji karyawannya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Fuji didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatannya membayar gaji pekerjanya itu.

"Aku cuma pengin minta maaf kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataanku dan perbuatanku, aku minta maaf. Maaf kalau misalnya gajinya kemarin ada problematik, cuma itu sebenarnya sudah di-handle sama manajer aku," kata Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Selanjutnya, adik Fadly Faisal itu menjelaskan kalau ada karyawannya yang tiba-tiba menghilang. Karyawan tersebut diketahui berhenti kerja tanpa berpamitan kepada Putri Haji Faisal tersebut.

"Maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu lho. Bukan sekedar tiba-tiba besok sudah tidak ada padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu aja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan," ujar Fuji.

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar: Gak Apa-apalah

Agar masalahnya tidak melebar, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji memberikan ultimatum kepada siapapun yang menyebarkan chat pribadi dengan kliennya, tak segan pihaknya akan mengambil jalur hukum.

"Saya menyampaikan secara terbuka, bilamana masih dalam jangka waktu 3-4 hari ini masih ada berita atau postingan yang merugikan klien kami, kita akan menempuh jalur hukum," ujar Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title