Istri Sah Ko Apex Ngaku Dihina oleh Dinar Candy, Begini Hinaannya

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sudah beberapa pekan terakhir nama Dinar Candy menjadi perbincangan. Sejak kemenangannya melawan Pamela Safitri di pertandingan boxing, DJ seksi itu disorot karena terlibat kedekatan dengan seorang pria beristri bernama Ko Apex.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

Akibat kedekatannya itu, Dinar disebut sebagai pelakor. Terlebih istri sah Ko Apex yaitu Ayu Soraya melaporkan suaminya dan Dinar Candy atas dugaan perzinaan.

Tak hanya itu, Ayu Soraya memberi pesan menohok untuk perempuan yang disebut selingkuhan suaminya itu. Ayu Soraya meminta Dinar untuk tidak memposisikan diri sebagai korban, sebab Ayu lah yang sebenarnya korban.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

"Untuk DC (Dinar Candy) ya, dia kan orang ketiga. Dia tuh gitu, gimana ya, maksudnya nggak usah sok jadi korban sekarang ini. Jelas-jelas dia itu pelaku, dia orang ketiga dalam rumah tangga aku gitu," kata Ayu Soraya.

Ayu pun meminta agar Dinar Candy untuk menjalani hidup dengan baik tanpa harus menyalahkan orang lain.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

"Hiduplah baik-baik, nggak usah saling menyalahkan lagi. Nggak usah menyalahkan, istri satu ke mana gitu. Dia nggak mau minta maaf ya udah nggak papa, cuma jangan sampai fitnah," sambungnya.

Tidak cukup sampai disitu, Ayu Soraya mengaku dirinya juga dihina oleh Dinar Candy. Pekerjaan Ayu Soraya yang dulunya sebagai SPG dihina oleh DJ seksi tersebut. Dia dituduh sebagai perempuan yang tidak-tidak oleh Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
img_title