Video Call Sambil Buka Pakaian dengan Ko Apex, Dinar Candy Buat Klarifikasi

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarDinar Candy menjadi sorotan warganet usai dirinya dianggap sebagai perebut laki orang (pelakor). Anggapan itu mencuat karena kedekatannya dengan lelaki beristri bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Hubungan keduanya dibongkar oleh istri sah Ko Apex sendiri yaitu Ayu Soraya. Bahkan Ayu Soraya sempat mengunggah video tangkapan layar video call suaminya dengan Dinar Candy. Dalam video tersebut terlihat Dinar Candy sempat membuka rok nya.

Atas video yang sempat viral itu, Dinar pun memberikan klarifikasi kepada awak media terkait video yang di dalamnya terdapat adegan buka rok oleh Dinar Candy.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Tak menampik adanya video call tersebut, Dinar Candy mengklarifikasi aksi buka rok itu dilakukan karena ia ingin tidur, bukan karena nafsu.

“Itu saya ada buka rok sama atasan karena mau tidur bukan bukan sange sama dia," ujarnya. 

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Selanjutnya, Dinar Candy juga tidak menampik terkait kedekatannya dengan suami Ayu Soraya itu. Sebab, Dinar mengaku mengenal Ko Apex sebagai pria single. Dinar mengatakan dirinya tidak tahu kalau Ko Apex sudah punya istri.

"Dan di tanggal 27 itu saya benar-benar tidak tahu status dia, kalau sekarang saya sudah tahu, silakan diberesin masalah keluarga, saya pergi,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title