Denny Caknan dan Istri Dukung Happy Asmara yang Rilis Lagu Baru

Denny caknan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak menikah dengan Bella Donita, Denny Caknan dikabarkan berselisih dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara. Namun, ternyata rumor tersebut tidak sepenuhnya benar.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Terbukti baru-baru ini Denny Caknan beserta istrinya, Bella Bonita memberikan dukungan kepada Happy Asmara yang baru merilis single teranyarnya.

Diketahui, lagu terbaru Happy Asmara itu menceritakan tentang perpisahan dan kandasnya hubungan di masa lalu itu, kini sukses menduduki poisis 6 di YouTube.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Saat mempromosikan lagu tersebut melalui unggahan instagramnya, Happy Asmara ternyata mendapat dukungan dari sang mantan kekasih di kolom komentar.

"Setelah penantian lama, jadwal shooting mendadak. Krn ga ada waktu buat shooting nyempetin waktu 2 hari. Banyak drama dan rintangan Ketempelan lah, IG ke Hack lah, Tengkar sm Anak" lah, aransemen berubah" lah dll. lagu APIK yg tercipta dari bulan Mei baru Terealisasikan. Akhirnya Tayang di Bulan November (Yg harusnya oktober tgl 27) sangat mundur jauhhhhh," tulis Happy Asmara di Instagram, 13 November 2023.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

"Selamat atas rilisnya dek, tetap berkarya," kata Denny Caknan di kolom komentar.

"Selamat sukes selalu mba," timpal Bella Bonita.

Halaman Selanjutnya
img_title