Tak Setuju Ibunya Pacari Brondong, Febby Carol Sebut Jordan Ali Cocok dengan Dirinya

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kakak Virgoun, Febby Carol terus ngoceh tentang hubungan ibunya, Eva Manurung dengan seorang brondong bernama Jordan Ali. Tak hanya karena perbedaan usia yang terpaut 23 tahun, Eva Manurung dan Jordan Ali juga beda agama.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Saat hadir di podcast Melaney Ricardo, Febby mengungkapkan awal mula ibunya dengan Jordan Ali. Menurut Febby, Jordan adalah salah satu dari lima anak angkat Eva Manurung.

“Dari awal tidak ada apa-apa dia Talent dan anak angkat. Anak angkat nyokap ada lima ada Odi, Steven, Jordan ada siapa lagi. Akhirnya masuk Jordan masuk terakhir seringnya Jordan. (Anak didik mama) Iya,” kata dia mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Ternyata ada Makna Kreatif di Balik Filosofi Desain Jersey Baru Timnas Indonesia

Selanjutnya, Febby Carol membeberkan awal mula dirinya mulai kesal kepada Jordan. Ia mendapat Jordan berswa foto dengan Eva Manurung dengan memakai jas seperti sedang melakukan prewedding.

“Aku dari awal udah bilang ini apa. Katanya enggak ‘ini konten kak’ oke konten besoknya lagi aku liat lagi kok agak-agak bukan kayak ibu dan anak lagi. ‘Enggak kak ini FYP’ udah dong oke besok ada lagi foto pakai jas mau preweed itu gue marah mulai. Besoknya lagi parah lagi ‘aku mencintaimu’ itu gue marah,” kata Febby Carol.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Berbagai Sumber

Diungkap Febby Carol unggahan Jordan Ali dan ibunya Eva Manurung tersebut mempengaruhi citra keluarganya. Terlebih saat itu urusan antara Virgoun dan Inara Rusli belum selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title