Terkuak, Jordan Ali Ternyata Anak Angkat Eva Manurung, Kini Jadi Pacarnya

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Cinta memang tak kenal batas usia, tak juga mengenal perbedaan agama. Hal tersebut kini terbukti dari jalinan asmara antara Eva Manurung dengan pria yang lebih muda 23 tahun bernama Jordan Ali. Tak hanya beda usia, Eva dan Jordan juga beda agama.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun sayang, jalinan cinta beda usia dan beda agama itu tak berjalan mulus. Pasalnya, keluarga Eva Manurung terutama kedua anaknya yaitu Virgoun dan Febby Carol tidak setuju hubungan ibu dan Jordan Ali.

Tak main-main, Febby bahkan dengan tegas melarang Jordan melanjutkan hubungannya dengan sang ibunda. Febby juga menuturkan awalnya mereka jalan bareng layaknya anak angkat.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Iya (sering jalan bareng), memang. Dari awal tidak ada apa-apa konteksnya adalah dia (Jordan Ali) talent dan anak angkat. Anak angkat nyokap (Eva Manurung) cowok lima. Ada Odi, Steven, Fendy, Jordan, dan Eren,” kata Febby Carol dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol

Photo :
  • intipseleb.com
Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Febby menyebut bahwa sang ibunda awalnya membuat seperti agensi yang menampung para calon-calon artis di dunia hiburan. Jordan Ali adalah orang terakhir yang bergabung dengan Eva Manurung sehingga keduanya lebih sering tampil bersama.

“Dulunya dia kan suka gitu-gitu (buat agensi) tapi mungkin sedikit-sedikit lah ada. Akhirnya dengan adanya Jordan masuk yang paling sering terakhir itu si Jordan. Udah biasa lihat mereka jalan karena memang yang sebelum-sebelumnya sering berkumpul dengan marga,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title