Eva Manurung Pacaran dengan Brondong, Begini Harapan Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Eva Manurung kini santer diberitakan banyak media bukan lagi soal komentarnya tentang rumah tangga anaknya, Virgoun dan Inara Rusli yang telah dinyatakan resmi bercerai.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, nenek Starla Rhea Idola Virgoun itu ramai dibicarakan hingga jadi pemberitaan di kanal informasi selebritis lantaran menjalin hubungan asmara dengan pemuda yang 23 tahun lebih muda darinya. Diketahui, pemuda tersebut bernama Jordan Ali.

Menanggapi hal tersebut, Inara Rusli mengatakan bahwa perempuan yang pernah jadi mertuanya itu berhak bahagia. Janda dari Virgoun itu pun enggan mendiskreditkan siapapun.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Saya nggak ada niat mendiskreditkan siapa pun, karena kita tidak pernah tahu jodoh orang siapa," kata Inara Rusli saat ditemui oleh awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Sabtu, 18 November 2023.

Inara pun berharap hubungan Eva dengan Jordan Ali menjadi hubungan yang tulus tanpa ada maksud lain atau gimmick.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Dia berhak menentukan masa depan beliau, jodohnya seperti apa. Cuma siapa pun itu, mudah-mudahan bisa tulus. Maksudnya bukan karena gimik atau apa pun itu," lanjut ibu tiga anak tersebut.

Menurut Inara, jodoh adalah hal sakral yang harus disikapi dengan keseriusan dan juga ketulusan bukan malah dijadikan permainan atau sekadar gimik belaka. 

Halaman Selanjutnya
img_title