Kata Inara Rusli Setelah Tuntutan Royalti Dikabulkan Hakim, Ternyata...

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Inara Rusli dan Virgoun masih terus menjadi sorotan warganet meski keduanya telah resmi bercerai. Inara yang kini resmi menyandang status janda memperoleh royalti dari empat lagu mantan suaminya itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Empat lagu tersebut antara lain Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, Titik Balik di Hidupku, dan Orang yang Sama.

Empat lagu itu memang tercipta saat mereka masih bersama dengan status suami istri. Apalagi Inara mengklaim inspirasi dari keempat lagu tersebut datang dari dirinya dan anak-anak mereka.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Awalnya itu sebelum aku dapat kuasa hukum ya. Aku konsultasi dulu kan, nanya, misalkan kalau royalti itu bisa nggak ya kira-kira dimasukin dalam harta gono-gini. Karena kan pada prinsipnya harta gono-gini kan suatu penghasilan yang dapat dalam pernikahan, dan kayaknya bisa," kata Inara Rusli pada awak media, Selasa (21/11/2023).

Pembagian royalti seperti yang didapat oleh Inara Rusli ini memang masih baru di Indonesia. Janda tiga anak itu dan kuasa hukumnya bekerja keras mengumpulkan bukti dan mencari saksi ahli agar mendapatkan hak atas royalti tersebut sehingga menjadi harta bersama.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Memang belum pernah ada sih kasus yang bisa memenangkan royalti sebagai harta gono-gini, cuma kita coba aja. Aku cari-cari di arsip (surat-surat dari label) Alhamdulillah ada, yaudah itu dipelajari sama beliau sambil kumpulin saksi saksi ahli, Alhamdulillah dikabulin gugatannya," tutur Inara Rusli.

Menurut Inara, ada sudah sebanyak 80 orang yang diminta untuk dijadikan sebagai saksi ahli, namun tidak ada yang bersedia. Hingga pada akhirnya ada satu dosen yang bersedia sebagai saksi ahli di persidangan.

Halaman Selanjutnya
img_title