Usai Loly Legowo Dihapus dari KK, Nikita Mirzani Bahas Manipulasi Psikologi

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly rupanya sampai pada puncaknya. Pasalnya, Nikita secara tegas menghapus Loly dari Kartu Keluarga (KK) dan dari daftar ahli waris.

Gak Nyangka, Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor

Loly pun menanggapi hal tersebut dengan legowo. Namun, setelah Loly memberi tanggapan, Nikita Mirzani tiba-tiba mengunggah sebuah postingan yang membahas manipulasi psikologi.

Hal itu diketahui melalui unggahan instagram storynya dimana Nikita mengunggah ulang sebuah video dari akun TikTok @didisupriadi849. Akun tersebut membahas 4 macam manipulasi psikologi.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Masuk Pesantren, Gus Miftah Terkejut

“4 JENIS MANIPULASI PSIKOLOGI. PLAYING VICTIM: Bila dia membuat masalah, dia akan menyalahkan orang lain dan membuat situasi agar dia terlihat sebagai korban. GUILT TRIPPING: Suka mengungkit pengorbanan yang telah dia lakukan agar korban merasa bersalah,” begitu unggahan video TikTok dari akun @didisupriadi849, yang dibagikan ulang Nikita Mirzani di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 22 November 2023.

“LOVE BOMBING: Selalu berkata dan berprilaku manis kepada calon korban, supaya dia bisa dengan mudah mendapatkan simpati dan mudah menguasai korban. TRIANGULATION: Suka melibatkan orang lain dalam suatu masalah, setelah itu dia akan mempengaruhi orang lain agar membenci,” tutup konten video TikTok.

Kabar Duka, Nikita Willy Keguguran Anak Kedua

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa maksud Nikita Mirzani mengunggah pembahasan manipulasi psikologi tersebut. Namun, unggahan itu muncul setelah Loly mengatakan baik-baik saja meski dirinya sudah dihapus dari KK.

Diberitakan sebelumnya, Loly menyikapi tindakan Nikita Mirzani yang telah menghapus namanya dari KK. Kendati begitu, kekasih Vadel Badjideh itu tetap menganggap Nikita Mirzani sebagai ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title