Tepis Kabar Pernah Pacaran dengan Livy Renata, Begini Kata Gabriel Prince

Gabriel Prince dan Livy Renata
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar – Baru-baru ini, Gabriel Prince diundang ke podcast Denny Sumargo. Di kesempatan itu, Prince menceritakan banyak hal tentang kehidupan pribadinya.Salah satunya adalah menjawab soal dirinya yang diduga pacaran dengan Livy. Prince menyebut bahwa dirinya tak pernah pacaran dengan Livy.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

"Lu gak pernah pacaran sama Livy kan?” tanya Denny Sumargo dikutip pada Kamis, 30 November 2023.

Enggak pernah. Sebagai temen doang," jawab Gabriel Prince tegas. Kendati begitu, Prince mengaku bahwa ia terpikirkan untuk pacaran dengan public figure. Namun mungkin tak akan terlalu mengeksposnya.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Gabriel Prince dan Livy Renata

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Ada sih (pacaran dengan public figure). Enggak (gak mau publik). Penting banget (hubungan asmara), aku bakal prioritasin dia walaupun aku lagi sibuk, bakal berusaha kasih effort. Tapi kalau publikasi, aku gak bakal terlalu diekspos. Sekali-kali mungkin aku bakal posting,” ungkapnya. 

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Sementara itu, pada Juli lalu, Livy juga telah menjawab pertanyaan soal dirinya yang pacaran dengan Prince. "Kita itu project bareng, banyak banget project bareng," kata Livy Renata dikutip dari YouTube Livy Renata, Kamis, 7 Juli 2022. 

"Jadi harus jaga profesionalitas," sahut Gabriel Prince. Livy pun menggunakan alat deteksi kebohongan itu dan memantapkan jawabannya, “Enggak, harus profesional. Iya enggak (enggak dating),” jawab Livy.