Karier BCL Diprediksi akan Semakin Bersinar Usai Dinikahi Tiko, Tapi...

Tiko, Noah Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarBunga Citra Lestari kini sudah sah dan resmi menjadi istri Tiko Pradipta Aryawardhana, seorang bankir yang memiliki karier yang baik di dunia perbankan.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Belum sampai satu minggu keduanya menikah, tapi sorotan publik mulai menggeliat. Bahkan, seorang yang ahli metafisika yakni Cleopatra mulai menerawang masa depan karier BCL usai menikah dengan Tiko.

Cleopatra melihat bahwa karier penyanyi sekaligus aktris ternama di Indonesia itu akan lebih cemerlang usai dinikahi Tiko. Tapi menurut Cleopatra, BCL harus menghadapi tekanan dari sang suami.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

"Kariernya sebenarnya akan lebih bagus lagi tapi akan ada tekanan dari sang suami," kata Cleopatra dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (8/12/2023).

Dikatakan oleh Cleopatra, Tiko bisa menekan BCL dalam urusan karier karena tujuannya menikah adalah agar BCL bisa mengurus rumah.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

"Balik lagi seperti yang aku lihat. Sang suami bukan hanya mencari wanita yang mandiri secara finansial. Tetapi si suami juga mencari wanita yang bisa mengurus rumah dan anak," tutur pakar metafisika ini.

"Jadi mencari sosok yang lebih ibu rumah tanggalah dari diri BCL," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title