Ammar Zoni Kembali Ditangkap, Kuasa Hukum Irish Bella Perjelas Alasan Gugat Cerai

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA Jabar – Kabar kembali tertangkapnya Ammar Zoni oleh polisi karena kasus narkoba, tentu saja membuat publik tersentak. Pasalnya, pria berusia 30 tahun itu baru saja keluar dari penjara karena kasus yang sama.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Dengan demikian, ini menjadi kali ketiga Ammar Zoni ditangkap polisi karena penyalahgunaan barang haram itu. Padahal, ia sedang dalam proses cerai dengan istrinya, Irish Bella.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Irish Bella yakni Nurul Amalia angkat bicara. Menurutnya, Irish Bella tidak mengetahui perihal kabar Ammar Zoni kembali ditangkap. Sebab, keduanya sudah lama pisah rumah.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Kalau Mba Irish saya gak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu," ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dilansir dari salah satu tayangan YouTube, Kamis 14 Desember 2023.

Meski demikian, menurut Nurul, Irish Bella tentunya prihatin atas apa yang dialami oleh Ammar Zoni.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini," sambungnya.

Lebih lanjut, dengan adanya penangkapan ketiga kalinya ini, perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni tetap berjalan karena memang kasus narkoba jadi salah satu alasan Irish menggugat cerai.

Halaman Selanjutnya
img_title