Terkuak, Ini Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba Lagi

Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

VIVA JabarAmmar Zoni kembali tertangkap polisi untuk ketiga kalinya. Kasusnya sama, yakni penyalahgunaan narkoba. Ammar ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Bersama aktor Tanah Air itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu dan ganja. Kejadian ini pun menuai kekecewaan dari berbagai pihak, terlebih sang istri, Irish Bella.

Namun, Ammar Zoni juga tidak diam terkait penangkapannya itu. Ia berdalih kalau dirinya stress karena dituduh tetap memakai barang haram itu oleh Irish Bella. Padahal, ia sudah berhenti.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Sebagai pelarian atas stress tersebut, aktor dalam sinetron 7 Manusia Harimau itu akhirnya kembali mengkonsumsi narkoba.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pengacara Ammar Zoni, yaitu Abdullah Emile sesaat setelah menjenguk mantan kliennya itu di Polres Metro Jakarta Barat.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Alasannya dia, dia bilang aku kecewa sama Ibel, 'Karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti pada saat keluar dari lapas itu. Cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba. Jadi aku stres banget Bang, ini pelarianku', kata dia," ungkap Abdullah Emile.

Abdullah pun menyampaikan bahwa sebaiknya Ammar memakai pelarian yang lain seperti lebih dekat dengan agama. Sebab, apa yang dilakukannya itu salah.

Halaman Selanjutnya
img_title