Bongkar Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Tegaskan Hal Ini

Irish Bella
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kini sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, ibu dua anak itu resmi menggugat cerai aktor tampan tersebut pada 6 November 2023 ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Dalam gugatan cerainya tersebut, Irish Bella menyertakan tuntutan akan hak asuh anak. Diketahui, pasangan yang menikah sejak 2019 itu sudah dikaruniai dua orang anak.

Sayang, di tengah proses perceraiannya yang bergulir, Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Kini, pertama kali Irish Bella buka suara atas perceraiannya dengan Ammar Zoni. Perempuan berwajah Arab itu menggelar konferensi pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam konferensi pers itu, Irish mengurai alasan kenapa ia menggugat cerai sang suami. Dikatakannya, bukan semata karena Ammar tersandung kasus narkoba. Tapi ada alasan lain yang bersifat pribadi dan tidak bisa ia beberkan pada khalayak.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

"Pada kesempatan yang baik hari ini saya mau menyampaikan beberapa hal. Keputusan saya berpisah dengan bang Ammar tidak hanya didasari karena kasus yang menimpa bang Ammar belakangan ini," kata Irish Bella Senin, 18 Desember 2023. 

"Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke publik, semoga rekan-rekan media memahami dan biarkan itu jadi privasi saya serta keluarga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title