Rayakan 1 Tahun Anniversary, Maxime Bouttier Merasa Beruntung Pacaran dengan Luna Maya

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarMaxime Bouttier dan Luna Maya merayakan anniversary hubungan asmara keduanya pada hari ini, 18 Desember 2023. Ini berarti, hubungan spesial di antara keduanya sudah genap berusia satu tahun.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Melalui akun Instagramnya, aktor tampan tersebut mengunggah foto momen manis Luna Maya saat berlibur baik di dalam maupun di luar negeri. Dalam potret tersebut, ada foto candid bahkan foto kocak sang kekasih.

Dalam captionnya, Maxime mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bisa menjalin asmara dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

“Kami tertawa, kami bertengkar. Kami bahagia, kami bertarung. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak dalam imajinasi terliar saya kita akan berpapasan dan bergerak ke arah ini bersama-sama,” tulis Maxime Bouttier, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Senin, 18 Desember 2023.

Maxime Bouttier merasa sangat beruntung karena Luna Maya adala pacarnya. Apalagi, mereka sudah berbagi suka dan duka selama setahun ini.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

“Saya beruntung memanggilmu teman dan pasangan saya. Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain,” tandas Maxime Bouttier.

Akhirnya, Maxime menutup pesan manisnya tersebut dengan ucapan selamat satu tahun atas hubungannya dengan aktris berdarah Bali itu.