Sempat Diretas, Akun Facebook Kang Dedi Mulyadi Kembali Diaktifkan

Akun Facebook Kang Dedi Mulyadi
Sumber :

VIVA JabarAkun Facebook centang biru Kang Dedi Mulyadi yang sebelumnya dinonaktifkan mulai hari ini, Senin 10 April 2023, sudah kembali aktif.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Sebelumnya akun dengan 11 juta pengikut tersebut terpaksa dinonaktifkan karena di luar penguasaan Kang Dedi Mulyadi. Seluruh konten di dalam akun tersebut pun di luar tanggung jawab Kang Dedi.

Per hari ini, Kang Dedi Mulyadi mengumumkan bahwa akun Facebook miliknya tersebut telah kembali aktif memposting kembali. Akun tersebut pun bersifat official.

Minta Maaf, Kepsek SMK Lingga Kencana Depok Ingin Tradisi Study Tour Ditiadakan

"Yth teman-teman netizen, saya sampaikan bahwa Facebook Kang Dedi Mulyadi (centang biru) saat ini sudah kembali dalam penguasaan saya dan memposting konten kegiatan saya sehari-hari dan bersifat official," tulis Kang Dedi dalam sejumlah akun media sosial miliknya.

Sementara fanspage Facebook lain yang memuat konten sejenis itu dibuat oleh komunitas atau simpatisan sebagai bentuk dukungan terhadap sejumlah kegiatan Kang Dedi.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

"Sementara fanpage Facebook lain yang berkonten sejenis itu dibuat oleh komunitas simpatisan saya sendiri sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan harian dan bersifat non official atau tidak resmi," katanya.

Untuk itu dipersilakan bagi netizen atau warganet untuk kembali mengikuti akun centang biru Kang Dedi Mulyadi di Facebook.

Halaman Selanjutnya
img_title