Dramatis, Kisah Cinta Ayah dan Ibu Denny Sumargo Nikah Beda Agama

Denny Sumargo dan ibunya, Meiske Sumargo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarDenny Sumargo akhir-akhir ini menyedot perhatian khalayak usai dirinya terlibat obrolan dengan Deryansha Azhary atau Dery Kasisolusi. Dalam podcastnya bersama mantan personel Vierratale itu, Denny Sumargo mengucapkan dua kalimat syahadat dengan fasih dan lancar.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Bagi sebagian orang mungkin hal tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa, mengingat suami Olivia Allan tersebut adalah penganut agama katolik. Namun, Denny bisa lancar mengucapkan syahadat mungkin adalah hal wajar, sebab diketahui ternyata ayahnya beragama Islam.

Kisah tentang ayah Denny Sumargo pun menarik untuk diulik. Pasalnya, sebagai seorang muslim ia menikahi ibu Denny Sumargo yang beragama Katolik. Kisahnya pun berlangsung dramatis hingga lahirlah anak bernama Denny Sumargo itu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Ayah dan ibu Denny Sumargo menikah beda agama. Karena pernikahan tersebut, Meiske Sumargo sampai tidak dianggap oleh keluarganya.

Denny Sumargo dan ibunya, Meiske Sumargo

Photo :
  • Berbagai Sumber
Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

"Pada saat itu, orang tua tidak suka saya kawin dengan papamu makanya saya dibuang sebagai anak. Saya dibuang sebagai anak, saya tidak dapat sesuatu dari orang tua," kata Meiske Sumargo dikutip dari  kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo dikutip Jum'at (22/12/2023).

Sayang, setelah Meiske mengarungi rumah tangga dengan Nazarudin dan merelakan diri tidak dianggap oleh keluarganya, kehidupannya tidak berjalan mulus. Pasalnya, lanjut Meiske, Nazaruddin gemar berjudi hingga abai terhadap tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah.

Halaman Selanjutnya
img_title