Membanggakan! Gempi Tampil Baca Puisi di Hadapan Presiden Jokowi

Gading Marten, Gempi, dan Gisel
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia yakni Gempita Nora Marten kini ramai menjadi perbincangan warganet.

Ketua Golkar Bantah Pembicaraan Koalisi Besar Jokowi

Pasalnya, cucu Roy Marten itu membuat bangga karena terpilih untuk tampil membaca puisi di acara perayaan Natal Nasional 2023 yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta tamu kenegaraan lainnya.

Di malam itu, Gempi tampil dengan balutan gaun berwarna merah. Selain performance nya, kelihaian Gempi pun menarik perhatian warganet.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Tentu saja, Gading dan Gisel merasa bangga anaknya bisa tampil di acara penting yang dihadiri orang-orang penting seperti presiden dan pejabat negara lainnya.

Kebahagiaan tersebut diungkapkan oleh Gisel melalui instagramnya. Gisel mengunggah video mulai dari Gempi sebelum, saat dan sesudah tampil. Terlebih saat putri tersayangnya bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Presidium KAHMI Subang Berharap Elit Politik Tempuh Jalur Hukum Ungkap Kekurangan Pemilu 2024

Sementara itu, sang ayah Gading mengunggah foto-foto dan juga video ketika Gempi tampil membaca puisi. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gading menyampaikan perasaan bangga dan bahagianya.

Halaman Selanjutnya
img_title