Rayakan Tahun Baru, BCL dan Tiko Aryawardhana Boyong Keluarga Pergi Umroh

BCL dan Tiko umroh bersama keluarga
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarBunga Citra Lestari (BCL) alias Unge sempat bikin heboh dan mendapat nyinyiran warganet lantaran kedapatan ikut merayakan hari Natal 2023. Dalam sebuah video berdurasi pendek, mantan istri Ashraf Sinclair itu terlihat ikut merayakan hari raya umat kristiani tersebut.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Tak hanya BCL, putra semata wayangnya yakni Noah Sinclair juga terlihat memakai topi khas Natal sembari membuka kado yang ia dapatkan.

Karena video yang viral tersebut, banyak yang mempertanyakan agama BCL. Bahkan, pemeran Ainun dalam Film Habibie & Ainun itu diduga pindah agama usai menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Namun, seolah menepis prasangka buruk tersebut, BCL dengan bangga memperlihatkan moment dirinya melaksanakan umroh dengan sang suami. Hanya berdua, BCL juga memboyong Noah dan Ibunda BCL yaitu Emmy Syarif.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

"Alhamdulillah.. Umrah di malam terakhir di tahun 2023. Thank you 2023, it's been amazing.. Happy New Year," tulis BCL di Instagram, dikutip Senin 1 Januari 2024.

BCL and family itu terlihat sedang berada tak jauh dari Ka'bah, keempatnya berfoto dengan mengenakan pakaian ihram serba putih. Nampak BCL tetap anggun dengan wajahnya yang tanpa riasan.

Halaman Selanjutnya
img_title