Band Stingky Sayang Somasi Larangan Bawakan Lagu Mungkinkah dari Ndhank Surahman

Stingky Reborn
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Mantan personel Stingky, yakni Ndhank Surahman Hartono melayangkan somasi kepada Andre Taulany dan Stingky berupa larangan membawakan lagu berjudul Mungkinkah. Ndhank mengaku bahwa dirinya merupakan pencipta beberapa lagu hits yang dulu dipopulerkan oleh band Stingky.

Innalillah, Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu

Irwan Batara selaku Basist Stingky menyayangkan adanya somasi yang dilayangkan oleh Ndhank. Irwan mengatakan kalaupun Ndhank mau viral sebaiknya cukup dengan mempromosikan band barunya, tidak dengan cara negatif seperti somasi terhadap Stingky, band yang dulu ia besarkan.

"Iya sangat (menyayangkan soal somasi). Bila dia mau viral karena sedang buat band baru, mestinya bilang aja sama kita atau Andre. Bisa dicari jalan promo yang baik dan bermartabat. Jangan viral dengan jalan negatif," katanya kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (1/1/2024).

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

Kemudian, Irwan Batara mengaku kaget dengan adanya somasi itu. Padahal menurut Irwan, antara Stingky dan Ndhank tidak pernah ada masalah.

"Kaget juga (soal somasi) karena memang nggak ada masalah dengan Ndhank," kata Irwan Batara.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Kemudian Irwan menegaskan bahwa Stingky selalu memberikan royalti atas lagu-lagu ciptaan Ndhank jika memang lagu tersebut mereka bawakan saat tampil atau konser.

"Dari Stinky juga punya kebijakan untuk membagi kepada Ndhank, dan tiap Stinky show, Ndhank selalu dapat bagian dari bayaran kita," tutur Irwan Batara.

Halaman Selanjutnya
img_title