Mendekam di Penjara, Kondisi Ammar Zoni Tak Begitu Baik

Ammar Zoni
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor kawakan Tanah Air, Ammar Zoni kembali mendekam di balik jeruji besi. Ini menjadi ketiga kalinya suami Irish Bella itu berurusan dengan polisi setelah sebelumnya ia sudah dua kali ditangkap gara-gara kasus penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Untuk yang ketiga kalinya, ayah dari Air itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias saat dihubungi awak mengungkapkan bahwa kondisi kliennya itu dalam keadaan baik. Jon mengatakan Ammar Zoni sehat secara fisik.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Terakhir saya ketemu Ammar itu hari sabtu, ya kondisinya baik," kata Jon Mathias, Selasa, 2 Januari 2023.

Kendati sehat secara fisik, lanjut Jon, tapi keadaan psikis Ammar Zoni tidak begitu baik. Menurut Jon, Ammar Zoni tertekan karena beberapa hal. Salah satunya memikirkan orang tuanya yang dalam keadaan sakit.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Ya psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena masih memikirkan masalah orang tuanya, sakit kan," kata Jon Mathias.

Tak hanya memikirkan orang tuanya, Ammar Zoni juga tertekan karena memikirkan perceraiannya dengan Irish Bella. Hingga kini, perceraian keduanya masih terus diproses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title