Buntut Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Akun Instagram Elmer Kena Banned

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Perselingkuhan Pilot, Elmer Syaherman dan Pramugari bernama Bella Damaika akhir-akhir ini mencuat dan menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah istri sang pilot, Ira Nandha membongkar hubungan gelap suaminya itu.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Akibat perselingkuhan tersebut, akun Instagram Elmer dikabarkan langsung kena banned dan tidak bisa lagi dioperasikan.

Hal itu diketahui melalui unggahan Ira Nandha. Ira mengunggah akun fake sang suami. Ia menegaskan kalau akun Instagram Elmer sudah kena banned sejak ia membongkar skandal perselingkuhan tersebut.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

“btw guys ini akun fake yah, instagram elmer yg asli dah di banned instagram dari hari pertama rame,” terang Ira Nandha yang dikutip dari unggahan Instagram Story-nya @iranndha pada Kamis, 4 Januari 2023.

Ira mengatakan bahwa akun fake tersebut bisa menimbulkan fitnah. Apalagi kini followers nya terus meningkat. Bersamaan dengan itu, Ira meminta warganet untuk lebih bijak dalam bermedia sosial dan melaporkan akun fake.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

“isi dari akun fake ini hanya menimbulkan fitnah. karna followersnya semakin banyak, supaya tidak ada fitnah lagi, tolong bantu report,” kata Ira menjelaskan.

Menanggapi unggahan Ira tersebut, ada netizen yang bertanya perihal akun selingkuhan Elmer yang tidak kena banned.

Halaman Selanjutnya
img_title