Masih Pengantin Baru, Pinkan Mambo Sudah Keluhkan Keadaan Arya Khan

Pinkan Mambo dan Melaney Ricardo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi Pinkan Mambo belum lama ini menikah lagi dengan seorang pedagang singkong asal Tangerang yang juga aktif di TikTok, yakni Arya Khan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Namun, belum sampai setengah bulan atau masih dalam suasana pengantin baru, mantan duet Maia Estianty itu sudah mengeluhkan keadaannya hidup bersama Arya Khan.

Pinkan mengeluhkan soal tanggung jawab Arya Khan sebagai seorang suami. Tak hanya itu, Ibunda Michelle Ashley itu juga mengeluhkan keadaan selama ini tinggal di rumah Arya Khan.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Keluhan tersebut Pinkan sampaikan saat ia tengah melakukan siaran langsung di akun TikTok nya. Dalam siaran langsungnya itu, Pinkan mengeluhkan kebutuhan pokok sehari-hari. Dikatakannya, Arya Khan tidak pernah beli beras padahal ia makan terus.

“Arya mah nggak pernah beli beras, padahal makan terus,” kata Pinkan yang dikutip pada Rabu, 3 Januari 2024.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

Di samping mengeluhkan kebutuhan pokok, Pinkan juga mengeluhkan tempat tinggal. Disebutkan oleh mantan vokalis Ratu tersebut, kalau rumah Arya Khan tidak layak untuk ia tempati. Pinkan mengungkap bahwa rumah sang suami panas, bahkan Pinkan nangis saat tinggal di rumah Arya Khan.

“Bisa dibilang nggak layaklah?” sebut Pinkan yang tak nyaman dengan rumah suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title