Pinkan Mambo Ngeluh Suami Tak Pernah Beli Beras, Arya Khan Tegas Bilang Begini

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Rumah tangga Pinkan Mambo dan suami barunya, Arya Khan belum lama dimulai sejak keduanya menikah pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu. Bahkan, saat ini mereka terbilang masih dalam suasana pengantin baru.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Meskipun begitu, Pinkan Mambo sudah mengeluh hidup bersama pria yang berprofesi sebagai pedagang singkong itu. Mantan duet Maia Estianty tersebut mengungkapkan bahwa sang suami tidak pernah beli beras sebagai kebutuhan pokok sehari-hari.

Padahal, menurut Pinkan, Arya Khan termasuk orang yang sering makan. Hanya saja, pria yang juga aktif bermain TikTok tersebut seolah abai akan tanggung jawabnya.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Keluhan tersebut, Pinkan sampaikan saat ia tengah melakukan siaran langsung di akun TikTok nya. Tak ayal, apa yang disampaikan Pinkan menjadi perbincangan warganet.

“Arya mah nggak pernah beli beras, padahal makan terus,” kata Pinkan yang dikutip pada Rabu, 3 Januari 2024.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

Tak hanya mengeluhkan kebutuhan pokok, Pinkan juga mengeluhkan tempat tinggal. Mantan vokalis Ratu tersebut mengungkapkan kalau rumah Arya Khan tidak layak untuk ia tempati. Pinkan mengungkap bahwa rumah sang suami panas, bahkan Pinkan nangis saat tinggal di rumah Arya Khan.

“Bisa dibilang nggak layaklah?” sebut Pinkan yang tak nyaman dengan rumah suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title