Pamer Bayar Zakat Mal Rp.2 Miliar, Istri Ustadz Solmed Tuai Cibiran

Ustadz Solmed dan istrinya, April Jasmine
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Usai dicibir setelah mengunggah potret rumah mewahnya yang baru selesai dibangun, Ustadz Solmed dan istri tercintanya, April Jasmine kini kembali menjadi sorotan.

Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Megah untuk Arkana, Netizen: Kasihan Anak Pertama

Seperti diketahui, Ustadz Solmed dan istrinya itu dicibir lantaran mengunggah potret rumah mewahnya dari berbagai sudut. Banyak yang penasaran dari mana pasangan suami istri tersebut mendapat uang puluhan miliar sehingga mampu membangun rumah semewah itu.

Warganet banyak yang jengah dengan sikap ustadz Solmed dan istrinya tersebut lantaran dianggap sering pamer kekayaan. Pernah keduanya memamerkan koleksi motor dan barang-barang brendednya.

Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Mewah untuk Arkana, Putri Sulungnya Malah Minta Damai

Salah satu yang kini disorot tajam bahkan dicibir adalah tindakan April Jasmine yang mengunggah informasi dirinya dan ustadz Solmed baru membayar zakat mal (zakat harta) sebesar Rp.2 miliar. Tak hanya itu, informasi yang dibagikan April Jasmine juga menyebut bahwa sang suami kini menjadi tuan tanah usai bangkit dari keterpurukan karena bangkrut.

Usut punya usut, unggahan tersebut dibuat pada tahun 2021 lalu. Namun, baru-baru ini kembali ramai menjadi perbincangan. 

Dua Rumah Mewah Ayu Ting Ting Bikin Heboh, Satunya Seharga Mobil Sport!

"Bangkit dari Bangkrut, Ustaz Solmed Bayar Zakat Mal Rp 2 M dan Jadi Tuan Tanah" judul artikel yang diunggah oleh April Jasmine, dikutip VIVA.co.id pada Rabu 10 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title