Blak-blakan, Ustadz Solmed Tidak Mau Dibayar Seikhlasnya Saat Tampil di TV

Ustadz Solmed dan istrinya, April Jasmine
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Ustadz Sholeh Mahmoed atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Solmed baru-baru ini gencar di media pemberitaan Tanah Air karena sukses membangun rumah dengan harga miliaran rupiah.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Karena kesuksesannya di dunia usaha tersebut, Ustadz Solmed mondar-mandir menghadiri podcast beberapa artis dan berbagai pengalamannya.

Belum lama ini, suami April Jasmine tersebut bertandang ke dapur obrolan dr. Richard Lee. Dalam obrolannya dengan sang dokter, Ustadz Solmed berbagai pengalamannya saat menjadi pendakwah hingga terjun ke dunia entertainment.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Range sembilan tahun itu, saya ini ustaz kampung. Umumnya ustaz di kampung biasa kalau dikasih hadiah," ujar Ustaz Solmed dalam YouTube dr Richard Lee MARS.

Ustadz Solmed tidak membantah bahwa saat dirinya berdakwah, ia kerap diberi amplop dan bingkisan. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal biasa sebagai penghormatan seseorang terhadap seorang ustadz.

Ribuan Umat Berduka di Pemakaman Habib Hasan

"Misal dikasih amplop, dikasih makanan, dibawain pulang berkat. Itu hal biasa. Penghormatan seorang ustaz dari dulu, diminta atau nggak diminta sudah disiapkan (panitia)," sambung Solmed.

Ustadz Solmed mengaku, dirinya tidak pernah mematok harga untuk berdakwah. Kendati begitu, ia memastikan pasti ada sesuatu yang bisa ia bahwa pulang saat berdakwah. Ustadz Solmed menganggap hal itu sebagai sebua hadiah.

Halaman Selanjutnya
img_title