Foto Bareng Fuji, Azizah Salsha Dinilai Terlalu Vulgar

Fuji dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram/@fuji_an

VIVA JabarFujianti Utami Putri alias Fuji An kembali membuat unggahan eksklusif di Instagram miliknya. Kali ini, mantan kekasih Thariq Halilintar itu memajang potret dirinya bersama selebgram cantik Azizah Salsha.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 16 Januari 2024 lalu itu, Fuji menampilkan sebuah pose menggemaskan bersama istri pesepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan itu. Keduanya, menampilkan pose setengah hati yang khas.

Dilansir dari viva.co.id, disebutkan bahwa foto tersebut diambil saat kedua sahabat karib itu berpartisipasi dalam acara prestisius, yaitu Get Gala Reply 2023.

Jadi Lawan Indonesia di Semi Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Langsung Lakukan Ini

Akan tetapi, bukan pada pose keduanya perhatian warganet tertuju, tapi pada emoji hati yang sengaja ditempelkan oleh Fuji di belahan dada Zize. Memang, Azizah tampil dengan gaun seksi dan terbuka di acara tersebut.

"emang bolehhh secewe kue ini, manis banget kaya kue abisnya," ujar netizen.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

"cewek idaman yg begini,udah cantik,multitalenta eh tapi ko gagal fokus sama bodynya bagus bgtt ya pengen deh punya body seperti itu gimana ya caranya," komentar lainnya.

Meski tak sedikit yang memuji kecantikan dengan balutan gaun yang menempel di tubuh Azizah Salsha, istri Pratama Arhan itu perlu hati-hati mengenakan gaun tersebut. Hal tersebut karena sebelumnya Fuji sempat menuai kritik karena membagikan potret bersama Azizah dimana putri anggota DPR RI itu tampil terbuka dengan belahan dada yang terlihat.

Halaman Selanjutnya
img_title