Siskaeee Tak Hadir Lagi, Polisi Tegaskan Pemeriksaan Tetap Dilanjutkan

Siskaee
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar ā€“ Selebgram Siskaeee kembali mangkir dari panggilan kedua dalam pemeriksaaan kasus film porno lokal yang dibintanginya. Meski menerima surat permohonan penundaan pemeriksaan, polisi tetap akan melanjutkan agenda pemeriksaan terhadap pemeran film Keramat Tunggak itu hari ini, Jum'at 19 Januari 2024.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan tidak ada penundaan pemeriksaan meski pihaknya telah menerima surat permohonan penundaan dari kuasa hukum Siskaeee.

"Barusan kami terima dan penyidik tetap pada on schedule dari pemeriksaan sesuai bagaimana surat panggilan yang kami layangkan ya, untuk dilakukan pada hari ini, Jumat," kata dia, Jumat 19 Januari 2024.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Pihak kepolisian tetap on schedule untuk melakukan pemeriksaan terhadap pemilik nama asli Fransiska Candra Novitasari itu.

"Kalaupun ada pertimbangan dari kuasa hukum 'Sā€™ yang mengatakan bahwa menunda pemeriksaan sampai dengan proses sidang praperadilan, mohon maaf penyidikan tetap akan jalan terus sebelum ada putusan dari hakim yang memeriksa atau menangani gugatan sidang praperadilan," katanya lagi.

Penuhi Panggilan Polisi, Rektor Nonaktif UP Bawa Bukti Klarifikasi Dugaan Pelecehan

Sebelumnya, kuasa hukum Siskaeee yakni Tofan Agung Ginting memastikan kliennya tidak bisa hadir memenuhi panggilan kedua dari pihak kepolisian pada hari ini, Jum'at 19 Januari 2024.

"Kami baru dapat informasi bahwa Siskaeee belum dapat hadir memenuhi panggilan penyidik hari ini," ujarnya, Jumat 19 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title