Siskaeee Minta Pemeriksaan Ditunda, Polisi: Penyidikan Tetap akan Jalan

Siskaeee
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar ā€“ Untuk kedua kalinya, selebgram Siskaeee kembali mangkir dari panggilan polisi untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus film porno lokal yang menjadikannya sebagai tersangka.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Sedianya, pemeriksaan terhadap perempuan bernama asli Fransiska Candra Novitasari akan digelar pada hari ini, Jum'at 19 Januari 2024.

Kendati Siskaeee sudah berkirim surat permohonan penundaan pemeriksaan, namun Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menegaskan pemeriksaan akan tetap dilakukan sesuai schedule meski pihaknya telah menerima surat permohonan penundaan dari kuasa hukum Siskaeee.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Barusan kami terima dan penyidik tetap pada on schedule dari pemeriksaan sesuai bagaimana surat panggilan yang kami layangkan ya, untuk dilakukan pada hari ini, Jumat," kata dia, Jumat 19 Januari 2024.

Penuhi Panggilan Polisi, Rektor Nonaktif UP Bawa Bukti Klarifikasi Dugaan Pelecehan

Pihak kepolisian menolak alasan atas permohonan penundaan pemeriksaan tersebut.

"Kalaupun ada pertimbangan dari kuasa hukum 'Sā€™ yang mengatakan bahwa menunda pemeriksaan sampai dengan proses sidang praperadilan, mohon maaf penyidikan tetap akan jalan terus sebelum ada putusan dari hakim yang memeriksa atau menangani gugatan sidang praperadilan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title