Haru, Nana Mirdad Ungkap Harapan Ketemu Lagi dengan Bayi yang Ditemukannya

Nana Mirdad temukan bayi baru lahir di dekat rumahnya
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Aktris Nana Mirdad kembali mengunggah momen haru ke akun instagramnya dengan menggendong bayi yang ditemukan oleh ART nya, Tika. Kini bayi tersebut sudah diserahkan kepada dinas sosial.

Nana Mirdad Serahkan Bayi yang Ditemukannya ke Dinas Sosial

Bak berat hati melepas bayi tersebut, Nana Mirdad mengucapkan selamat tinggal kepada bayi perempuan yang diberi nama Bella oleh ART nya itu.

Meski kebersamaan dengan bayi itu hanya tiga hari, namun di hati kakak Naysilla Mirdad itu membekas kenangan berharga bersama Bella. Nana pun berharap kelak bisa bertemu lagi dengannya.

Nana Mirdad Nemu Bayi Baru Lahir di Dekat Rumahnya, Langsung Dilarikan ke UGD

“Hi adek!! Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah dimana kamu bisa dirawat, disayang dan main dengan banyak teman kamu,” ungkap Nana Mirdad melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 23 Januari 2024.

“Meskipun kita hanya punya waktu 3 hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh.. Melekatnya seumur hidup di hati. Semoga pertemuan kita ngga selesai disini ya adek,” lanjutnya.

Ira Nandha Bongkar Chat Selingkuhan Suami, Selingkuhan Minta Izin Sakit ke Pilot

Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu kini merasa bersyukur karena Bella sudah sehat dan normal, tidak seperti ketika ditemukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title