Siskaeee Diduga Gangguan Jiwa, Pengacara Ungkap Fakta Mengejutkan

Siskaee
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

Jabar – Skandal selebgram Siskaeee semakin mencuat. Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi, kini muncul kabar bahwa Siskaeee mengalami gangguan jiwa.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Pengacara Siskaeee, Tofan Agung Ginting, mengungkapkan Siskaeee sudah sakit sejak lama dan belum mendapatkan surat keterangan dari rumah sakit.

"Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya tapi kami belum menerima surat dari RS bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa," ujar Tofan, dikutip dari VIVA Gosip pada Kamis, 25 Januari 2024.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Siskaee

Photo :
  • Screenshoot Berita VIVANews

Tofan mengaku mendapat informasi ini dari manajer Siskaeee. Ia mengatakan, Siskaeee sudah bermasalah dengan kejiwaannya sebelum kasus yang menjeratnya terjadi.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Meski demikian, Tofan tidak menjelaskan secara rinci apa jenis gangguan jiwa yang diderita Siskaeee.

"Itu informasi (Siskaeee alami gangguan jiwa) yang kami terima dari manajer. Jadi, memang sebelumnya Mbak Siska ini pernah diperiksa kejiwaannya mengalami gangguan jiwa dan memang kalau dilihat di tangannya ada banyak sekali bekas sayatan. Sebelum kasus ini juga dan pada saat kasus ini juga di tangannya itu banyak sayatan seperti itu," tutur Tofan.

Halaman Selanjutnya
img_title