Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Tak Malu-malu Boncengan dengan Pria Lain

Ria Ricis bareng pria lain.
Sumber :
  • Instagram @lambe_danu

JabarRia Ricis dan Teuku Ryan sepertinya sudah tak ada harapan lagi untuk berdamai. Pasalnya, adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu sudah resmi mengajukan gugatan cerai untuk suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Hal ini terungkap dari akun Instagram @lambe__danu yang mengklaim mendapatkan informasi dari sumber terpercaya. Menurut akun tersebut, sidang cerai gugat pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Febuari 2024 mendatang.

Namun, di tengah kabar perceraian yang bikin heboh netizen, Ria Ricis malah terlihat santai dan bahagia. Ia bahkan nekat boncengan dengan pria lain yang bukan Teuku Ryan.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Photo :
  • -

Siapa pria itu? Ternyata, ia adalah manajer Raffi Ahmad, Prio. Ria Ricis dibonceng oleh Prio ketika mengikuti Gibran Rakabuming keliling kota Bandung.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Ria Ricis tampak tak malu-malu boncengan dengan Prio yang bukan muhrimnya. Ia juga merekam momen tersebut dan membagikannya di Instagram Story-nya.

"Sama kak Prio, sama mas Gibran di depan keliling Bandung uhuyyy," ujar Ria Ricis dengan wajah ceria dalam video tersebut, Selasa (30/1/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title