Sebelum Digugat Cerai, Teuku Ryan Ternyata Tidak Tahu Keberadaan Ria Ricis Dimana

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :

VIVA Jabar – YouTuber ternama Tanah Air, Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahannya itu, pada 26 Juli 2022 keduanya dikaruniai seorang anak bernama Cut Raifa Aramoana.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Namun sayang, belum genap tiga tahun rumah tangga mereka terkoyak dan akhirnya adik Ustadzah Oki Setiana Dewi itu mantap menggugat cerai Teuku Ryan.

Sesuatu yang tak disangka, ternyata Teuku Ryan tidak mengetahui keberadaan istrinya itu dimana sebelum beredar gugatan cerai tersebut.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Hal itu diketahui dari jejak digital pria berdarah Aceh tersebut. Ia sempat meninggalkan komentar di TikTok bahwa dirinya tidak tahu kalau Ria Ricis berada di luar kota.

Pria bernama asli Teuku Rushariandi itu bahkan tidak mendapat kabar soal istrinya tersebut.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

“Iya maaf. Saya gatau ternyata ibu ricis masi di luar kota. Saya tidak dapat kabar, maaf yah,” komentar Teuku Ryan di TikTok, yang diunggah lagi oleh Instagram @lambe__danu, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 31 Januari 2024.

Sebelumnya diberitakan YouTuber ternama Tanah Air, Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai atas suaminya pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title